Lebih Dari 5.6 Juta Pemain Ikut Serta Dalam Beta Back 4 Blood

Menjelang perilisan dari game zombie co-op shooter milik Turtle Rock Studio, Back 4 Blood, para gamer telah diberikan kesempatan untuk mencoba beta test game tersebut. Pengujian tersebut bisa dikatakan sukses, dengan penerus spiritual dari Left 4 Dead ini berhasil mencatat angka pemain yang menakjubkan. Dengan game yang dijadwalkan untuk hadir pada bulan Oktober ini, dan antusiasme untuk game ini tampaknya meningkat. Dengan demikian, Turtle Rock telah membagikan sebuah video, yang memberikan menunjukan data mengenai beta test Back 4 Blood.

Menunjukan apresiasi untuk para gamer yang berpartisipasi, pihak studio menampilkan, lewat YouTube, sebuah angka statistik untuk Back 4 Blood, dengan beberapa angka lainnya yang menunjukan bagaimana para gamer telah memainkan beta tersebut beberapa minggu yang lalu. Salah satu angka statistik menunjukan bahwa telah terdapat lebih dari 5.6 juta gamer memainkan game ini. Video ini memiliki durasi yang pendek, sekitar 35 detik saja, namun menampilkan berbagai angka statistik yang menunjukan seberapa antusiasnya para gamer pada game ini.

Informasi lainnya yang diungkapkan adalah mengenai karakter yang paling populer pada beta test, yakni Walker. Sedangkan untuk senjata, terlihat bahwa para gamer menyukai senjata kapak untuk pertarungan jarak dekat, namun menggunakan M4 Carbine untuk pertarungan jarak jauh.

Dalam jumlah angka, bersamaan dengan jutaan orang yang memainkan beta Back 4 Blood, video tersebut juga menyatakan bahwa terdapat lebih dari enam miliar Ridden telah dibunuh, dengan persisnya di angka 6,235,802,508, bersamaan dengan 164,183,733 special Ridden yang telah dibunuh.

Back 4 Blood sendiri akan dirilis pada tanggal 12 Oktober mendatang di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: