Legend of Mana Tuju Nintendo Switch, PS4, dan Steam Tahun Ini

Sebuah game klasik Mana kembali lagi hadir dalam siaran Nintendo Direct yang digelar pada pagi hari ini. Diumumkan oleh Square Enix melalui siaran tersebut, game yang sebelumnya telah dirilis pada konsol PlayStation, Legend of Mana akan dihadirkan pada konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC melalui Steam pada tanggal 24 Juni mendatang.

Dalam game action-RPG ini para pemain akan mengumpulkan berbagai acam Artifact, dan menggunakannya untuk membuat dunia, dan menentukan cerita yang akan kalian lihat. Versi remaster ini akan menghadirkan grafis yang lebih baik serta berbagai musik yang aransmen ulang. Selain itu minigame Ring Ring Land juga akan hadir dalam game ini.

Sejauh ini Square Enix telah membawa berbagai game Mana yang telah dirilis beberapa tahun yang lalu kembali lagi ke platform yang lebih modern. Pada tahun 2018 kemarin, terdapat sebuah remake untuk Secret of Mana. Collection of Mana yang menghadirkan kesempatan kepada para gamer untuk memainkan game original Trials of Mana. Kemudian pada tahun lalu, game remake untuk Trials of Mana hadir.

Legend of Mana sendiri pertama kali dirilis pada konsol PlayStation di Jepang, pada tahun 1999, dan kemudian dirilis untuk North America pada tahun 2000. Game ini akan hadir di Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC pada tanggal 24 Juni mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: