Legend of Zelda Game & Watch Dengan Game Klasik Zelda Diumumkan, Hadir November Ini

Dalam presentasi Nintendo Direct di acara E3 2021 pada hari ini, Nintendo mengungkap sebuah perangkat Game & Watch yang baru, yang bertemakan mengenai The Legend of Zelda. Selain itu Game & Watch ini menghadirkan tiga buah game klasik Zelda. Bagi kalian yang tertarik dengan konsol ini, kalian bisa mendapatkannya ketika Game & Watch ini dirilis pada tanggal 12 November, 2021 mendatang.

Game & Watch yang baru ini berisikan tiga game, yakni game pertama Legend of Zelda, Legend of Zelda: Adventure of Link, dan Link’s Awakening. Perangkat ini juga memiliki sebuah versi Vermin dari Game & Watch, dengan Link sebagai karakter yang dapat kalian mainkan.

Selain dari game-game tersebut, perangkat ini juga dapat berfungsi layaknya sebuah jam dengan sebuah timer, dan sebuah jam playtime. Dengan jam playtime memiliki tema Legend of Zelda, sedangkan untuk timer-nya memiliki tema Adventure of Link. Kedua fungsi dari jam tersebut memiliki sedikit keterkaitan yang berhubung ke masing-masing game mereka.

Game & Watch bertemakan The Legend of Zelda ini pertama kali diperlihatkan pada segmen Legend of Zelda Nintendo Direct hari ini, yang juga memperlihatkan sebuah rekaman baru dari DLC Hyrule Warriors: Age of Calamity, dan juga sebuah trailer baru untuk Breath of the Wild 2 dengan sebuah jendela perilisan yakni tahun 2022.

Selain itu, Nintendo Direct sendiri merupakan acara terakhir dari E3 2021.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More