Lemnis Gate, FPS Turn-based Dari Frontier Ditutup Kurang Dari 2 Tahun

Lemnis Gate, game pertama yang dihadirkan oleh label Frintier Foundry akhirnya ditutup setelah kurang dari dua tahun tersedia.

Game first person shooter turn-based tersebut akan ditarik dari penjualan pada tanggal 11 April mendatang, dengan layanan online di game tersebut akan ditutup pada bulan Juli nanti.

Lemnis Gate

Dalam sebuah pernyataan gabungan di halaman Steam game tersebut, Frontier dan developer Ratloop Games menuliskan kepada Lemnis Gate Community, dimana mereka mengucap rasa terima kasih atas dukungan kepada Lemnis Gate. “Kami sangat suka melihat semangat kalian untuk game ini, berbagai strategi menakjubkan yang kalian buat, dan bagaimana kalian menikmati sebuah genre FPS yang unik ini.”

YouTube player

”Lemnis Gate sendiri telah menjadi sebuah proyek yang ambisius yang berhasil kami hidupkan, jadi cukup sedih karena kai harus membagikan berita ini. Mulai 11 Paril 2023, Lemnis Gate akan ditarik dari penjualan di seluruh platform. Namun kami akan mempertahankan server multiplayer jadi kalian masih bisa bermain hingga 11 Juli mendatang, setelahnya server akan ditutup juga. Para pemain konsol juga masih bisa mengakses local multiplayer, dan mode training.”

Lemnis Gate

Lemnis Gate menawarkan sebuah pengalaman genre FPS yang unik yang menambahkan elemen turn-based. Game ini memiliki pertarungan arena 1v1 dan 2v2, dan setiap pemain memiliki waktu 25 detik untuk melakukan berbagai aksi seperti menembaki musuh atau menembak karakter. Setelah para pemain mengambil giliran mereka sendiri, ronde 25 detik berikutnya dimulai.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More