Level-5 Resmi Umumkan Holy Horror Mansion, Penerus Yo-Kai Watch?

Raden Erlangga – Melalui acara Level-5 Vision, Level-5 baru saja mengungkapkan RPG Ghost Craft baru berjudul Holy Horror Mansion. Yang mereka gambarkan sebagai “konsep selanjutnya untuk Yo-kai Watch”. Level-5 menyebutnya sebagai proyek cross-media terbesar mereka hingga saat ini.

YouTube player

Platform perilisan game ini masih dirahasiakan, namun mengingat dukungan kuat Level-5 terhadap konsol Nintendo, kemungkinan besar Holy Horror Mansion akan hadir di konsol Nintendo berikutnya, yang kabarnya akan diberi nama Switch 2.

Game ini menampilkan seorang anak bernama Ten Lordland yang tinggal di sebuah apartemen besar, yang ternyata merupakan gerbang menuju dunia bawah. Ten menemukan kamera misterius yang menyebabkan hal aneh pada salah satu bulu hidungnya, yang kemudian memicu serangkaian kejadian supranatural.

CEO Level-5, Akihiro Hino, mengatakan bahwa tema utama game ini adalah “keluarga”, dan mereka berharap seluruh keluarga bisa menikmati permainan ini bersama-sama. Showcase untuk proyek ini akan diadakan musim semi tahun depan.

Belum ada tanggal rilis pasti untuk Holy Horror Mansion, tetapi diprediksi akan diumumkan “segera”. Harganya juga akan “terjangkau”, menurut informasi sementara. Nintendo sendiri sudah menyebutkan bahwa mereka akan mengumumkan penerus Switch sebelum 31 Maret tahun depan.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga di situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More