LEVEL 5 Secara Resmi Mengumumkan Inazuma Eleven RE

Raden Erlangga – LEVEL-5 baru saja mengumumkan Inazuma Eleven RE, sebuah remake dari game Inazuma Eleven pertama. Game ini dijadwalkan rilis pada tahun 2026 untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Switch, dan PC via Steam. Pengumuman ini disampaikan dalam acara LEVEL-5 Vision 2024: To the World’s Children oleh presiden dan CEO LEVEL-5, Akihiro Hino.

YouTube player

Remake ini akan menceritakan kembali kisah Mamoru Endo, sang karakter utama, dengan banyak peningkatan baru. LEVEL-5 menekankan bahwa Inazuma Eleven RE dirancang untuk meningkatkan aksesibilitas. Sehingga baik penggemar lama maupun pemain baru bisa menikmati game ini dengan lebih mudah.

Sejak pertama kali dirilis di Jepang pada Agustus 2008, Inazuma Eleven telah menjadi salah satu seri RPG sepak bola (football) paling populer. Versi originalnya kemudian dirilis di Eropa pada 2011 dan di Amerika Serikat pada 2014. Untuk Inazuma Eleven RE, LEVEL-5 memberikan perombakan grafis besar-besaran. Serta memperkenalkan sistem gameplay baru yang menggantikan kontrol stylus yang digunakan dalam versi aslinya di Nintendo DS. Hal ini menjadi tantangan tersendiri, karena game original sangat bergantung pada stylus, sehingga developer harus sepenuhnya mendesain ulang mekanisme permainannya agar sesuai dengan konsol modern.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More