Ley Line Overflow Kembali Lagi ke Genshin Impact Sampai Bulan Mei

Bagi kalian yang sedang mencari material di Genshin Impact, kini Hoyoverse memberikan kesempatan agar kalian bisa lebih mudah untuk mendapatkan material yang kalian butuhkan untuk meningkatkan karakter. Genshin Impact sekali lagi akan menghadirkan event Ley Line Overflow, yang akan berlangsung selama satu minggu. Ketika event ini tersedia kalian akan mendapatkan lebih banyak hadiah dari Blososms of Revelation and Wealth.

Untuk eventnya sendiri, setelah kalian membuka fitur untuk menghadapi tantangan dari Blossoms of Revelation atau Wealth, kalian bisa langsung turut ikut dalam event ini. Blossoms of Revelation yang akan memberikan kalian Wanderer’s Advice, Adventure’s Experience, dan Hero’s Wit akan terbuka ketika kalian mencapai Adventure Rank 8. Sedangkan untuk Blossoms Wealth yang memberikan kalian Mora, akan dapat kalian akses ketika kalian mencapai AR12. Tiga Blossom pertama yang kalian hadapi akan memberikan kalian hadiah dua kali lebih banyak.

Event Ley Line Overflow sejauh ini sudah muncul sebanyak empat kali di Genshin Impact, dimana event ini pertama kali muncul pada bulan Februari tahun lalu.

Genshin Impact saat ini tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, perangkat Android, serta iOS. Untuk versi Nintendo Switch sejauh ini masih dikembangkan tanpa informasi mengenai jendela perilisannya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More