Life is Strange Remastered Collection Ditunda ke Tahun Depan

Life is Strange Remastered Collection tidak akan tiba pada bulan September tahun ini, seperti yang telah direncanakan sebelumnya, dimana Collection ini telah ditunda. Kompilasi remastered ini berisikan game pertama Life is Strange, dan Life is Strange: Before the Storm, kini memiliki jendela perilisan baru, yakni tahun 2022. Kabar bariknya, pengumuman mengenai penundaan ini juga mengkonfirmasi bahwa perilisan game Life is Strange: True Colors sesuai dengan jadwalnya, dimana True Colors akan tetap hadir pada tanggal 10 September nanti, dengan DLC game tersebut akan hadir pada tanggal 30 September 2021.

Pengumuman dari Deck Nine Games, berisikan sebuah penjelasan untuk penundaan ini. Deck Nine mengutip bahwa pandemi COVID-19 merupakan alasan mereka untuk mengambil langkah ini. Disebutkan bahwa pergeseran tanggal perilisan dibuat untuk membuat hal menjadi lebih mudah untuk tim pengembang.

Berikut pernyataan penuh mengenai mengapa Life is Strange: Remastered Collection ditunda.

Kami memiliki beberapa pembaruan penting untuk kalian mengenai tanggal perilisan.

Setelah Life is Strange: True Colors dirilis pada 10 September, kami dengan senang mengumumkan bahwa DLC Wavelengths Life is Strange, yang dibintangi Steph Gingrich, akan dirilis pada 30 September.

Kami akan mengungkap tampilan pertama melalui sebuah trailer baru besok!

Namun, karena tantangan dari pandemi global masih terus berlangsung, kami ingin mengurangi tekanan tambahan pada tim Life is Strange dengan memberikan lebih banyak waktu antara perilisan Life is Strange: True Colors, dan Life is Strange Remastered Collection.

Untuk alasan ini, kami telah membuat keputusan yang sulit untuk menunda perilisan Life is Strange: Remastered Collection di seluruh platform – PC, PlayStation, Xbox, Stadia, dan Switch – sampai awal 2022.

Kami harap kalian mengerti.

Terima kasih atas kesabaran dan dukungan kalian!

Life is Strange Remastered Collection sendiri akan hadir di konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, PC, dan juga Goolge Stadia tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More