Life is Strange Remastered Collection Mendapatkan Tanggal Rilis Baru

Square Enix belum lama ini telah mengumumkan sebuah tanggal perilisan baru awal tahun 2022 untuk Life is Strange Remastered Collection.

Remastered Collection ini sebelumnya dijadwalkan untuk dirilis pada akhir tahun ini nanti, mengikuti kehadiran entri terbaru dari seri ini, Life is Strange: True Colors pada tanggal 10 September kemarin.

Namun, developer Deck Nine mengkonfirmasi pada bulan lalu bahwa, “karena tantangan yang tengah berlangsung dari pandemi,” yang akhirnya membuat mereka memutuskan untuk menunda perilisan Remastered Collection ini hingga tahun 2022 untuk “mengurangi tekanan tambahan pada tim Life is Strange.”

Disebutkan oleh pihak Square Enix pada hari Jumat kemarin bahwa game ini kini akan dirilis pada tanggal 1 Februari tahun depan.

Remastered Collection ini menjanjikan peningkatan detail visual dari karakter-karakter yang ada dan environment dalam Life is Strange pertama dan juga prekuelnya, Life is Strange: Before the Storm.

Versi ini juga akan menampilkan animasi karakter yang “sangat ditingkatkan,” menurut Square Enix, menggunakan performa penuh facial motion capture, dan juga meningkatkan engine game tersebut dan pencahayaannya.

Tak lama setelah Remastered Collection ditunda, Life is Strange: True Colors versi Nintendo Switch juga ditunda hingga akhir tahun ini.

DLC Life is Strange: Wavelengths, merupakan sebuah episode bonus yang disertakan dengan True Color Deluxe edition, dan Ultimate yang akan dirilis 30 September nanti.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More