Life is Strange Remastered dan True Colors Tuju Nintendo Switch

Dengan Life is Strange: True Colors, dan Life is Strange Remastered Collection dijadwalkan untuk hadir pada tahun ini, kedua game tersebut dikonfirmasi akan hadir di konsol Nintendo Switch pada Nintendo Direct hari ini.

Dari studio baru, Deck Nine, game Life is Strange: True Colors merupakan game selanjutnya dalam cerita Life is Strange. Untuk kali ini, para pemain akan berperan menjadi Alex Chen, yang bertemu kembali dengan kakaknya Gabe, setelah delapan tahun. Ia kesulitan dengan kekuatan empatinya, namun setelah Gabe meninggal secara misterius, ia harus mempelajari bagaimana menggunakan kekuatannya untuk menemukan kebenaran. Namun bagi kalian yang ingin kembali memainkan cerita Chloe dan Max, franchise ini juga merilis sebuah versi remaster untuk game pertama Life is Strange yang bernama Life is Strange Remastered.

Dan bersamaan dengan game pertama, edisi remaster ini juga menghadirkan prequel mengenai Chloe dan Rachel, yakni Before the Storm, jadi kalian bisa merasakan cerita dari Chloe Price. Sedangkan untuk animasi yang ada di bawah ini, mengindikasikan bahwa True Colors bertempat pada universe yang sama dengan game Life is Strange pertama, dan selain itu, True Colors disebutkan mengaitkan berbagai event dari Before the Storm.

Sedangkan untuk True Colors, sebuah showcase E3 menampilkan bagaimana kekuatan empati milik Alex akan bekerja, meningkatkan hype untuk game ini yang akan rilis pada musim gugur nanti. Alex dapat menggunakan kekuatannya untuk memasuki pikiran yang lain, dan menggunakan informasi yang ada untuk membuat keputusan. namun, jika emosi penggunanya terlalu kuat, Alex akan mengalami halusinasi, yang memvisualisasikan kesulitan yang ada di dalam dirinya.

Life is Strange: True Colors akan tersedia pada tanggal 10 September mendatang untuk PC, PS4, PS5, Stadia, Switch, Xbox One, dan Xbox Series.

 

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More