Life is Strange: True Colors Akan Tiba Pada Bulan September Mendatang

Game terbaru dari seri Life is Strange akhirnya diperlihatkan pada acara Square Enix Presents pada bulan Maret 2021 ini. Game baru yang bernama Life is Strange: True Colors dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 10 September tahun ini. Game dari developer Deck Nine ini akan dihadirkan pada platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, PC dan Stadia. Seperti game-game sebelumnya, para pemain akan mengikuti seorang pemudi yang memiliki kekuatan super yang belajar untuk menggunakan kekuatan yang baru ditemukannya. Untuk kali ini, karakter yang bernama Alex Chen dapat melihat aura orang. Halaman untuk game ini di Steam telah dibuka, dan menariknya game ini tidak dihadirkan dalam bentuk episodik lagi.

Judul game ini mengacu kepada kekuatan yang dimiliki sang prontagonis. Alex merupakan seorang empath yang berusaha untuk mencari tahu tentang bagaimana saudara laki-lakinya meninggal.

Dalam game ini kalian bisa membuat hubungan pertemanan atau hubungan romantis dengan Ryan dan Steph, dua orang yang berada di Haven Springs. Seperti yang ditunjukan di halaman Steam, Deluxe Edition dari game ini akan menghadirkan cerita Wavelengths dimana Steph menjadi prontagonis. Selain itu terdapat juga sebuah Hero Outfit Pack yang akan menghadirkan pakaian untuk Alex yang terinspirasi dari Chloe, Max, Daniel, dan Sean.

YouTube player

Game ini akan menjadi game ke empat Life is Strange. Dua game pertamanya dibuat oleh Dontnod, dan terdapat juga beberapa spin-off untuk keduanya yang bernama The Awesome Adventures of Captain Spirit dan Life is Strange: Before the Storm.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More