Like a Dragon: Infinite Wealth Rilis Awal 2024, Hadirkan Trailer Baru

Kehadiran Yakuza 7 beberapa tahun yang lalu dengan menggantikan posisi Kiryu dengan Ichiban Kasuga tentunya cukup mengejutkan, mengingat bahwa Kiryu sendiri sudah menjadi sebuah karakter yang ikonik terlebih ia telah memegang peranan yang penting selama seri sebelumnya. Tidak sampai di sana, Yakuza 7 juga menghadirkan perubahan drastis dari gameplay action menjadi sebuah turn-based yang nyatanya tetap disambut baik oleh para gamer, hingga sang developer memutuskan untuk menghadirkan sebuah game lanjutannya. Dan baru-baru ini seri yang bernama Like a Dragon: Infinite Wealth mendapatkan sebuah tanggal rilis dan juga sebuah trailer baru.

Baru-baru ini SEGA dan Ryu Ga Gotoku studio akhirnya merilis sebuah trailer baru untuk Like a Dragon: Infinite Wealth. Menariknya trailer yang mereka hadirkan ini langsung berdurasi 10 menit yang memberikan gambaran mengenai apa yang akan dihadapi oleh Ichiban Kasuga dan juga Kazuma Kirtyu dalam game terbaru mereka. Tidak sampai di sana saja, trailer ini juga memberikan teaser bagaimana SEGA dan RGG akan menutup kisah dari sang pria legendaris Kazuma Kiryu.

YouTube player

Like a Dragon: Infinite Wealth sendiri dijadwalkan untuk tiba pada tanggal 26 Januari mendatang di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC. Bagaimana dengan kalian? Siap memainkan game Yakuza terbaru ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More