Lima Game Akan Tinggalkan Xbox Game Pass

Belum lama ini, Microsoft telah mengumumkan segelintir game baru yang akan hadir ke Xbox Game Pass minggu depan, termasuk game seperti For Honor, dan Darkest Dungeon. Seperti biasa yang dilakukan oleh layanan ini, jika terdapat penambahan game baru, maka pula terdapat beberapa game yang akan pergi dari Game Pass, dan Xbox Wire telah mengkonfirmasi lima game yang akan pergi dari Xbox Game Pass di tanggal 15 Juni mendatang.

Game yang akan pergi dari Xbox Game Pass adalah Ace Combat 7: Skies Unknown, Wizard of Legend, Night Call, West of Dead, dan Observation. Dan kalian masih memiliki waktu sekitar dua minggu untuk dapat memainkan game ini.Lima Game Akan Tinggalkan Xbox Game Pass

Ace Combat 7: Skies Unknow merupakan salah satu entri dari franchise simulator pesawat tempur, dalam game ini para pemain akan terbang di udara dengan berbagai jenis pesawat yang berbeda. Game ini juga menghadirkan kontrol yang dapat dinikmati oleh pemula hingga veteran.

Lima Game Akan Tinggalkan Xbox Game Pass

Sedangkan Obeservation merupakan sebuah game sci-fi adventure dimana kalian akan melihat dari sudut pandang sebuah AI dari stasiun luar angkasa.

Selanjutnya adalah Night Call, dimana kalian akan berperan menjadi seorang driver taxi, menjelajahi jalanan Paris selagi kalian berbicara dengan para penumpang kalian untuk menangkap sebuah pembunuhan berantai. Wizard of Legend, merupakan sebuah game fantasy roguelike yang menawarkan pertarungan yang berfokus ke sihir, berbagai bos, dan yang lainnya. Yang terakhir adalah West of Dead, dimana para pemain akan menghadapi berbagai musuh seperti penyihir, iblis, wendigi, dan yang lainnya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More