Limited Run Games Lakukan Kerja Sama Dengan Xbox

Limited Run Games dikabarkan telah memasuki kerja sama resmi dengan Xbox.

Limited Run Games sendiri merupakan sebuah publisher yang merupakan spesialis dalam merilis sebuah game digital di media fisik, dengan berbagai game retro dan indie merupakan fokus publisher tersebut. Sang publisher belum lama ini telah mengumumkan beberapa edisi kolektor untuk Castlevania Anniversary Collection, dengan The Ultimate Edition menghadirkan print art retro, steelbook, soundtrack, dan berbagai barang eksklusif lainnya.

Co-founder dari Limited Run Games, Douglas Bogart, dan Josh Fairhurst baru-baru ini berbicara pada sebuah podcast mengenai kurangnya game Xbox yang mereka produksi sejauh ini. Keduanya mengungkapkan bahwa Limited Run Games telah bekerja sama dengan Xbox sejak tahun lalu, namun, bagian dokumen telah memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan karena “Xbox ingin kami melakukan hal-hal tertentu terlebih dahulu.” Pihak Limited Run Games berharap untuk menyelesaikan semuanya lebih cepat sehingga mereka dapat “segera bekerja dengan Xbox.”

Layanan cloud gaming, dan layanan serupa lainnya terus meningkat, dalam aksesibilitas, dan juga popularitas, begitu pula presentase kepemilikan game digital yang semakin meningkat. Namun, seperti halnya komunitas musik, dimana beberapa dari mereka masih setia dengan vinyl dibandingkan digital, sebagian komunitas game juga lebih menyukai media fisik. Menariknya, Limited Run Games baru saja merayakan pencapaian penjualan yang mengesankan pada awal tahun ini, dengan terdapat lebih dari 2,5 juta game fisik terjual. Hal ini dapat menjadi sebuah bukti bahwa peminat game dalam format fisik masih cukup banyak.

Sumber: Gamerant, Pure Xbox

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: