Lince Works, Dev. Aragami Tutup Bulan Depan

Lince Works, studio yang berada dibelakang game Aragami dan Aragami 2 dikabarkan akan menutup pintu mereka bulan depan dan menghentikan semua pengembangan proyek mereka hingga waktu yang belum ditentukan.

Semalam, melalui akun Twitter mereka sendiri, Lince Works mengumumkan penutupan mereka.

“Kami memiliki sejumlah hal yang penting untuk dibagikan bersama dengan kalian,” bunyi postingan tersebut. “Merupakan hal yang sangat berat bagi kami untuk mengumumkan kalau Lince Works secara efektif akan berhenti mengembangkan proyek baru apapun, mulai April ini.”

Lince Works Aragami

Postingan tersebut menjelaskan kalau pengembangan IP baru serta jalur baru yang mereka ambil memiliki progress yang baik, tapi tidak dengan keadaan ekonomi mereka, dan mereka telah kehabisan waktu.

“Cukup menyayat hati kami untuk mengetahui bahwa seluruh hasil karya yang telah kami lakukan selama beberapa tahun belakangan ini akhirnya tidak akan diselesaikan.”

“Meski kami akan menutup pintu kami, ingatan dan pengalaman yang dibagikan bersama dengan tim dan kalian, fans kami, akan tetap ada.” lanjut postingan tersebut. “Terima kasih sudah menjadi bagian dari perjalanan kami dan membuatnya menjadi sesuatu yang tidak terlupakan.”

Lince Works Aragami

Lince Works sendiri meyakinkan kepada para gamer bahwa kedua game mereka, termasuk mode co-op online akan tetap dapat di akses di seluruh platform. Lince sendiri didirikan pada tahun 2014 di Barcelona. Studio ini memiliki sejumlah proyek rahasia baru yang tengah dikembangkan pada saat pengumuman ini.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More