Link Akan Berperan Dalam Zelda: Echoes of Wisdom

Raden Erlangga – Mungkin bukan kejutan lagi, dikarenakan saat Trailer The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom dirilis pertama kali, dibagian pertama dari Trailer, sedang menunjukan Link yang bertarung dengan Ganon.

Berdasarkan data ESRB yang baru-baru ini ditambahkan, mengonfirmasi bahwa Link akan menjadi karakter yang dapat dimainkan untuk sebagian dari Echoes of Wisdom.

link esrb
Salah satu elemen besar dalam Echoes of Wisdom adalah bahwa Zelda kali ini mengambil peran utama. Link biasanya menjadi bintang utama, tetapi sekarang sang putri akan menjadi yang mencoba menyelamatkan Hyrule. Kita juga belum pernah benar-benar melihat Zelda dapat dimainkan seperti ini dalam entri utama.

Seperti dalam game-game sebelumnya, Link akan dapat menggunakan pedang serta panah saat menghadapi musuh. Zelda akan menggunakan Tri Rod untuk menciptakan copy dari benda ataupun monster yang dapat digunakan dalam pertempuran.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More