Listing Alan Wake Remastered Muncul, Dijadwalkan Rilis Oktober Ini

Sebuah remaster dari Alan Wake kemungkinan akan tiba bulan depan. Hal ini didasarkan pada sebuah listing baru sebuah toko digital.

Pada bulan Juni kemarin, Alan Wake Remastered muncul bersamaan dengan Final Fantasy 7 Remake di dalam data backend Epic Games Store. Kini, setelah dua bulan berlalu, listing game Alan Wake Remastered untuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan Xbox telah muncul di toko Taiwan, Rakuten Taiwan, seperti yang ditemukan oleh Wario64 yang dibagikan di Twitter.

Link yang berisikan listing Alan Wake Remastered yang dibagikan dalam cuitan Wario 64 kini sudah tidak lagi tersedia, namun sebelum link tersebut berubah, pihak IGN dikabarkan telah berhasil mengunjungi setiap link tersebut dan melakukan verifikasi untuk game tersebut

Berdasarkan beberapa screenshot yang dibagikan oleh pihak IGN, listing tersebut menunjukan bahwa tanggal rilis Alan Wake Remastered adalah tanggal 5 Oktober. Analis industri, Daniel Ahmad, memberikan komentarnya kepada cuitan Wario64 di Twitter, satu jam setelah Wario64 memposting link tersebut, dan sepertinya mengkonfirmasi bahwa Alan Wake Remastered tersebut benar. Dimana Ahmand mengatakan “akan diumumkan minggu depan.”

“Minggu depan” mungkin terdengar random, namun Ahmad kemungkinan merujuk kepada PlayStation Showcase yang akan hadir pada tanggal 9 September mendatang, minggu ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: