Listing DLC Streets of Rage 4 Muncul di SteamDB

Sebuah listing di SteamDB telah muncul untuk DLC Streets of Rage 4. Dotemu, Guard Crush, dan Lizardcube sejauh ini tidak memberikan pengumuman apapun mengenai add-ons. Listing yang muncul ini sepertinya memiliki sebuah hubungan dengan seorang villain ikonik dari seri ini, yang kemungkinan akan muncul nanti.

Listing DLC Streets of Rage 4 menyebutkan Mr. X Nightmare kemungkinan akan hadir dalam game ini. Halaman SteamDB tersebut tertuliskan bahwa telah terupdate pada tanggal 23 Maret, kemarin. Sayangnya tidak ada gambar apapun yang dibagika mengenai add-on tersebut.

Adapun bagian “Mr. X” dari nama DLC tersebut, merujuk pada Mr. X dan sindikatnya, dimana mereka adalah orang-orang jahat yang ada di dalam tiga game Streets of Rage sebelumnya. Kedua anaknya, Mr. Y dan Ms. Y, memimpin Y Syndicate dalam game Streets of Rage 4.

Untuk saat ini, game Streets of Rage 4 belum mendapatkan DLC Namun, Lizardcube sempat mengatakan pada tahun lalu bahwa add-ons untuk game ini akan segera dihadirkan. Pihak pengembang juga memberikan beberapa update sejak game ini dirilis tahun lalu. Contohnya, seperti mengeluarkan sebuah patch rebalancing pada bulan September kemarin.

Streets of Rage 4 sendiri saat ini telah tersedia dan dapat dimainkan di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More