Little Nightmares 2 Terjual Lebih Dari 1 Juta Kopi

Banyak yang berekspektasi tinggi kepada game Little Nightmare 2 setelah game pertamanya yang dirilis pada tahun 2017, sukses. Oleh karena itu, tidak sedikit yang menantikan game Little Nightmare 2 untuk dirilis pada bulan Februari kemarin, bersamaan dengan game-game yang dinantikan lainnya seperti Super Mario 3D World + Bowser’s Fury, dan Persona 5 Strikers.

Kini sepertinya antisipasi tersebut telah terbayarkan, dimana Little Nightmare 2 kini berhasil mencapai angka penjualan yang menakjubkan hanya dalam kurun waktu satu bulan semenjak dirilis. Berdasarkan kepada publishernya, Bandai Namco, penjualan Little Nightmare 2 kini telah mencapai angka satu juta kopi.

Berita ini datang langsung melalui pernyataan perilisan pers yang dibagikan pada situs resmi Bandai Namco. Bandai Namco menampilkan betapa mengesankannya prestasi ini, dan menjelaskan bahwa game Little Nightmares 2 merupakan “game pertama yang dikembangkan oleh Bandai Namco Entertainment Europe yang berhasil mencapai titik ini dengan timeframe ini.” Perilisan pers juga mengumumkan bahwa seri Little Nightmare, secara keseluruhan berhasil mencapai angka lima juta pemain, dimana Bandi Namco mengatakan bahwa ini merupakan sebuah pencapaian yang penting untuk franchise ini.

Dan sepertinya Bandai Namco berkeinginan untuk melanjutkan seri ini, dengan menyinggung bahwa mereka tidak sabar membagikan hal selanjutnya dengan kalian. Tapi, tampaknya tim pengembang dibalik seri ini tidak sependapat, seperti yang dikatakan Tarsier Studios, game ini selesai dengan perilisan Little Nightmare 2. Tergantung pada arah mana keputusan Bandi Namco untuk seri ini, kabar ini tentunya akan menjadi kabar yang cukup mengecewakan bagi mereka yang menantikan kelanjutan dari petualangan horror game ini.

Little Nightmare 2, saat ini telah tersedia di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch, dengan versi PlayStation 5 dan Xbox Series tengah dikembangkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: