Little Witch Academia: VR Broom Racing Meluncur Oktober Ini Pada Oculus Quest

Sebuah developer yang bernama UNIVRS, belum lama ini memberikan pengumuman bahwa mereka akan merilis sebuah game virtual reality yang diadaptasi melalui sebuah serial animasi yang berjudul Little Witch Academia. Game virtual reality yang berjudul Little Witch Academia: VR Broom Racing ini direncanakan untuk dirilis pada tanggal 13 Oktober pada Oculus Quest melalui Oculus Quest Store, dimana game tersebut akan dihargai sebesar 29.99 USD (sekitar 443 ribu Rupiah). Game racing virtual reality dengan sapu terbang ini juga direncanakan akan dirilis pada PlayStation VR, Oculus Rift, dan Steam VR di awal tahun 2021 mendatang.

Dalam jumpa pers UNIVRS, Naoya Koji sebagai COO dari UNIVRS mengatakan bahwa para penggemar Little Witch Academia merupakan sumber kehidupan dari series Little Witch Academia, dan prinsip tersebut yang telah membimbing UNIVRS  ketika membuat game VR Broom Racing ini. Koji juga mengatakan bahwa mereka akan membuat game ini mudah untuk pemain, yang diperlihatkan dengan merencanakan peluncuran game ini di hampir semua platform VR.

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai tamu siswa di Luna Nova Witchcraft Academy yang terkenal, kemudian menaiki sebuah sapu, dan terbang tinggi melewati lebih dari 10 trek. Para pemain juga akan bekerja sama dengan karakter dari Little Witch Academia, seperti Akko, Lotte, dan Sucy, yang diisi suara dalam bahasa Inggris dan juga Jepang.

YouTube player

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More