Little Witch Nobeta Dapatkan Tanggal Rilis Pasti Untuk PS4 dan Switch

Game Little Witch Nobeta versi global akan hadir di konsol PlayStation 4 dan juga Nintendo Switch pada tanggal 7 Maret mendatang. Bagi kalian yang tidak sabar untuk menunggunya, kalian bisa memainkan game ini di kedua konsol tersebut namun dalam bahasa Jepang, atau kalian bisa berpindah ke platform PC yang telah tersedia secara global. Bersamaan dengan versi terbaru ini, kalian juga bisa membeli edisi terbatas dari game ini.

Untuk versi standard-nya, game ini akan dihargai sebesar 49.99 USD atau sekitar 750 ribu Rupiah untuk di kedua platform. Sedangkan untuk versi Limited Edition akan dihargai sebesar 129.99 USD atau sekitar 1,9 juta Rupiah. Untuk versi terbatas ini kalian akan mendapatkan art book Compendium of Crafted Souls, sebuah soundtrack CD, pop-up card, trading card Idea Factory International, sebuah boneka Nobeta, steelbook case, dan gamenya (cartridge untuk Switch atau BD PS4).

Little Witch Nobeta

Bagi yang belum mengetahui, Little Witch Nobeta merupakan sebuah game Soulslike mengenai seorang penyihir muda, yang pertama kali memulai debutnya di Steam Early Access pada Juni 2020.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More