Live Stream Pre-Release Atelier Ryza 2 Dijadwalkan Tayang Pada Tanggal 26 November, 2020

Koei Tecmo dan Gust, dikabarkan akan menggelar sebuah acara live stream special pre-release untuk game Atelier Ryza 2 menjelang perilisan game tersebut di Jepang pada awal bulan Desember nanti. Dua live stream resmi mereka sebelumnya juga menghadirkan game Sruge Concerto DX, namun kali ini hanya akan berfokus kepada Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy.

Live stream tersebut akan digelar pada tanggal 26 November 2020, pada pukul 21:00 JST / 19:00 WIB. Kalian bisa menyaksikan live stream tersebut pada channel YouTube, NicoNico Live, dan Periscope di Twitter. Saat siaran nanti, kalian akan menyaksikan pengisi suara dari Ryza, Yuri Noguchi, Toridamono sang ilustrator, dan beberapa cosplayer lainnya. Selain itu, producer Atelier Ryza 2, Junzo Hosoi juga akan membawakan informasi terbaru mengenai game tersebut sebelum perilisannya.

Dalam kesempatan ini, Gust akan menunjukan game Atelier Ryza pertama. Dan akan diberikan ringkasan mengenai hal yang telah diketahui mengenai sequel Ryza sejauh ini. Lebih lanjut, pihak developer juga akan membagikan sebuah trailer baru, dan gameplay untuk menunjukan Photo Mode yang baru.

Dalam siaran live stream ini juga akan diungkap rencana update setelah perilisan game ini. Para anggota NicoNico Premium akan tetap terhubung dengan streaming tersebut selama 30 menit lebih setelah siaran tersebut berakhir untuk berpartisipasi dalam sebuah giveaway.

Atelier Ryza 2 sendiri, nantinya akan dirilis pada konsol PlayStation 5, PlayStation 4, dan Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 3 Desember, 2020. Game tersebut juga akan dirilis pada wilayah North America untuk PS5, PS4, Switch dan PC via Steam di tanggal 26 Januari, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More