Livestream Clouded Leopard Akan Tampilkan Nayuta dan Kuro no Kiseki

Clouded Leopard Entertainment akan menggelar sebuah livestream “Falcom X CLE Asia Live” pada tanggal 28 Mei, 2021, di jam 9 malam, Jepang. Publisher game Asia ini akan mempromosikan berbagai game Nihon Falcom saat streaming, termasuk beberapa game baru seperti The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki, dan Nayuta no Kiseki: Kai.

Presiden Nihon Falcom, Toshihiro Kondo juga akan hadir dalam acara stream multi bahasa ini. Live stream acara ini akan tersedia di channel YouTube Clouded Leopard dalam bahasa Jepang, Korea dan Mandarin.

Clouded Leopard sendiri merupakan sebuah publisher game Jepang, yang telah merilis berbagai game konsol jepang di Asia. Ia bekerja dekat dengan Nihon Falcom untuk merilis berbagai versi dari tetralogy Trails of Cold Steel dan Hajimari no Kiseki dalam bahasa Mandarin dan Korea. Namun, terkadang, perusahaan ini juga menambahkan subtitle Inggris untuk beberapa game lainnya, seperti Onee Chanbara Origin, dan Wing of Darkness.

Nihon Falcom sendiri akan merilis game action RPG mereka yang bernama Nayuta no Kiseki Kai untuk PlayStation 4 di Jepang pada tanggal 24 Juni mendatang. Perusahaan Jepang tersebut juga tengah mengerjakan The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki. Dimana entri RPG terbaru dalam seri Kiseki (Trailes) akan dirilis pada tahun ini di Jepang, yang akan menampilkan berbagai karakter baru. Clouded Leopard akan merilis versi Korea dan Mandarin game tersebut di Asia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More