Lokalisasi dan Sequel Dari Bustafellows Diumumkan

Sebuah lokalisasi untuk game Bustafellows dan sebuah sequel baru saat ini sedang dikembangkan. Informasi mengenai lokalisasi dan sequel ini dibagikan dalam sebuah siaran spesial ulang tahun pertamanya. Siaran tersebut membagikan beberapa detail seperti terjemahan apa saja yang akan dihadirkan, dimana game ini akan menghadirkan subtitle bahasa Inggris, dengan audio bahasa Jepang. Informasi lebih lanjut mengenai versi lokalisasinya akan dihadirkan nanti. Pengumuman berikutnya akan menyertakan tanggal rilis untuk Bustafellows di barat.

Untuk siaran tersebut bisa kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Selain itu, sebuah sequel untuk Bustafellows, yang dinamai Bustafellows Season 2, juga telah diumumkan saat siaran tersebut. Entri ini akan sepenuhnya baru dalam seri tersebut, dan sekali lagi, informasi mengenai sequel ini akan segera dibagikan. Sayangnya, sejauh ini tidak disebutkan tanggal rilis atau platform yang akan dihadiri sequel Bustafellows ini.

Bustafellows sendiri awalnya dirilis untuk para gamer di Jepang pada tahun 2019. Visual novel ini menceritakan seorang jurnalis freelance Teuta, yang berusaha untuk menjadi terkenal sebagai seorang reporter berita di kota New Sieg. Para pemain akan berperan sebagai Teuta saat ia menavigasi berbagai kasus menggunakan kemampuan uniknya untuk kembali ke masa lalu, dan memasuki tubuh orang lain.

Untuk saat ini, Bustafellows sendiri telah tersedia di konsol nintendo Switch, dan perangkat Android serta iOS di Jepang. Saat ini masih belum ada kabar mengenai tanggal perilisan versi Inggris dari Bustafellows ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More