Lokalisasi Disgaea 6: Defiance of Destiny Dirilis Bulan Juni di Switch

Dalam siaran New Game+ Expo, NIS America mengungkap tanggal perilisan dari Disgaea 6: Defiance of Destiny untuk Nintendo Switch di pasar barat. Para gamer yang tertarik dengan game ini, akan dapat memainkan game tersebut pada tanggal 29 Juni, 2021 nanti.

Bagi kalian yang bisa berbahasa Jepang dan tertarik untuk memainkan game ini, Disgaea 6: Defiance of Destiny sudah dapat kalian mainkan di PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Selain itu, jika dibandingkan dengan entri sebelumnya, game ini mendapatkan berbagau fitur quality of life. Seperti fitur auto-battle dimana para pemain dapat mengatur battle tersebut, sebuah fitur speed up agar dapat membuat kegiatan grinding menjadi lebih mudah dan efisien, dan juga sebuah sistem unik bernama Super Reincarnation.

Jika dulu, game ini terkenal dapat menaikan level karakter hingga 9999, kini di game Disgaea 6, level cap karakter sudah ditingkatkan, dan para gamer kini bisa melakukan grinding level sampai dengan level 99,999,999, dengan memanfaatkan fitur yang telah disebutkan sebelumnya, agar menjadi lebih mudah.

YouTube player

Fitur baru lainnya adala sebuah sistem counter, dimana bisa menghasilkan counter yang tidak terbatas. Hal ini juga bisa kalian manfaatkan untuk level up, dan melatih karakter lainnya. Sehubung dengan fitur auto-battle, terdapat kemungkinan yang tidak terbatas yang dapat dilakukan para pemain untuk meminimalkan atau memaksimalkan waktu yang mereka habiskan dengan Disgaea 6.

Disgaea 6: Defiance of Destiny saat ini telah tersedia di PlayStation 4 dan Nintendo Switch dalam bahasa Jepang. Lokalisasi game ini akan hadir di Nintendo Switch pada tanggal 29 Juni mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More