Lokalisasi Everyday: Today’s Menu for Emiya Family Hadir Juni Ini

Aniplex of America telah membuka situs resmi berbahasa Inggris untuk game Everyday: Today’s Menu for Emiya Family. Perusahaan tersebut juga mengungkapkan melalui akun Twitter resmi mereka, bahwa game masak memasak Emiya Family akan mendapatkan versi bahasa Inggris dan dirilis pada tanggal 2 Juni mendatang.

Aniplex pertama kali mengumumkan perilisan bahasa Inggris ini untuk wilayah Amerika Utara pada bulan Juli tahun lalu. Namun, pengumuman penundaan pada bulan November kemarin untuk versi Jepang game ini juga berdampak pada versi Inggrisnya. Pengumuman belum lama ini, mengenai tanggal perilisan versi bahasa Inggrisnya bertepatan dengan perilisan game ini di Jepang, pada tanggal 28 April, 2021.

Game ini berdasarkan pada spin-off Fate/Stay Night 2016 yangmendapatkan adaptasi anime di tahun 2018. Dalam game ini para pemain akan membantu Shirou Emiya dan temannya dalam memasak berbagai makanan, dengan memainkan delapan mini game yang terinspirasi dari aktivitas memotong, dan menggoreng.

Game Emiya Family nantinya akan memiliki sistem Daily Menu yang secara reguler menghadirkan daily mission. Para pemain dapat mengumpulkan point dengan membuat beberapa makanan tertentu yang melampaui skor tertentu. Kalian dapat menggunakan point tersebut untuk membuka berbagai foto yang ada di galeri, dan alternate costume untuk penampilan karakter.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: