Lokalisasi Kandagawa Jet Girls Tuju PlayStation 4 Dan PC

Publisher Xseed Games dikabarkan akan merilis lokalisasi sebuah game balapan yang menggunakan jet ski pada musim panas mendatang di konsol PlayStation 4 dan PC melalui Steam. Game Kandagawa Jet Girs yang dibuat oleh pembuat Senran Kagura ini akan mendapatkan versi fisik dan versi digital di konsol PlayStation 4, sedangkan platform PC akan mendapatkan versi digital saja.

YouTube player

Versi fisik Kandagawa Jet Girls di PlayStation 4 akan dihargai sebesar $59.99 atau sekitar 890 ribuan Rupiah, sedangkan versi digitalnya akan dihargai sebesar $49.99 atau sekitar 749 ribuan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini, untuk versi Steamnya, akan memiliki harga yang sama dengan versi digital PlayStation 4, namun perlu diketahui Steam memiliki sistem regional pricing.

Sampai saat ini, lokalisasi Kandagawa Jet Girls versi PlayStation 4 hanya diinfokan untuk North America saja, sedangkan versi Europe sama sekali belum diumumkan, dan kemungkinan Marvelous Europe akan segera mengumumkan game tersebut untuk region Europe.

Lokalisasi Kandagawa Jet Girls Tuju PlayStation 4 Dan PC
Racing Hearts Edition

 

Game fisik edisi Racing Hearts akan mendapatkan copy game Kandagawa Jet Girls, dua buah CD sountrack yang berisikan 54 track, dan sebuah artbook softcover berukuran 5,5 inch x 7,3 inch. Semuanya dimasukan pada sebuah box spesial dengan illustrasi spesial oleh Hanaharu Naruko.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More