Lokalisasi NieR Reincarnation Telah Selesai

Melalui akun Twitter NieR Reincarnation, sang director, Daichi Matsukawa memberikan update mengenai lokalisasi Inggris game ini. Disebutkan bahwa tim mereka telah selesai melokalisasi, dan saat ini tengah membuat penyesuaian terakhir menuju periode pra-registrasi NieR Reincarnation. Selain itu, akun Twitter ini membagikan sedikit cuplikan mengenai lokalisasi ini.

Setelah mengumumkan bahwa tim mereka telah selesai melokalisasi bahasa Inggris game ini, Matsukawa mengakhiri update status-nya dengan sebuah catatan. Ia meminta para gamer untuk menunggu sedikit lebih lama, dan menantikan sebuah pengumuman. Sang director secara spesifik menyebutkan bahwa lokalisasi ini akan hadir di wilayah Amerika Utara dan Eropa.

Dan berikut, sebuah cuplikan pendek yang menampilkan sedikit lokalisasi NieR Reincarnation.

NieR Reincarnation sendiri telah dirilis di Jepang pada tanggal 18 Februari kemarin. Periode antara perilisannya dan April 2021, game ini berhasil di download lebih dari 10 juta kali, dan berkolaborasi dengan berbagai judul game lainnya, seperti NieR Replicant. Baru-baru ini, Square Enix mengumumkan sebuah event di dalam game dengan prontagonis Drakengard 3, Zero dan Mikhail.

NieR Reincarnation sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian maikan di Android dan iOS dengan bahasa Jepang. Dengan versi bahasa Inggris dari game ini akan segera tiba.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More