Lokalisasi NieR Reincarnation Tengah Dikerjakan

Akun Twitter resmi untuk game NieR Reincarnation telah memberikan sebuah update mengenai versi Inggris dari game ini. Daichi Matsukawa, sang director, menuliskan sebuah catatan pendek mengenai status lokalisasi game tersebut. Yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Matsukawa juga mencatat bahwa voice acting untuk bahasa Inggris sedang direkam.

Bertikut pernyataan lengkap Matsukawa. Selain memberikan update mengenai proses lokalisasi, terdapat sebuah janji bahwa perilisan lokalisasi ini akan hadir bersamaan dengan berbagai perbaikan lainnya.

Director dari NieR Reincarnation, Daichi Matsukawa di sini. Mohon maaf atas kurangnya update yang ada – izinkan saya untuk menjelaskan status pengembangan saat ini dari NieR Reincarnation versi bahasa Inggris kepada kalian yang menunggu perilisannya di wilayah Amerika Utara dan Eropa.

Kami saat ini sedang dalam proses melokalisasi versi bahasa Inggris dan merekam semua suara karakter dalam bahasa Inggris. Kami juga berencana untuk memperbaiki bug setelah game ini dirilis dalam bahasa Jepang sehingga kami dapat meluncurkan versi bahasa Inggris dalam kondisi prima.

Setelah tanggal untuk pra-registrasi telah di konfirmasi dan dirilis, kami akan menghadirkan pengumuman lainnya untuk memberitahu kepada kalian semua.

Sekali lagi saya meminta maaf untuk penantian yang panjang dan ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan, dan mohon pengertian dan kesabaran kalian.

Perilisan NieR Reincarnation di Jepang juga semakin dekat. Dimana game tersebut akan hadir di Android dan iOS pada tanggal 18 Februari mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More