Lokalisasi The Legend of Heroes: Trails From Zero Untuk PC Diungkap

Game The Legend of Heroes: Trails from Zero akhirnya akan mendapatkan sebuah lokalisasi Inggris resmi, dan game tersebut akan hadir di platform PC. Terdaftar dalam Epic Games Store. The Legend of Heroes: Trails from Zero akan segera hadir. Halaman game tersebut di EGS menuliskan jendela perilisan game ini pada musim gugur tahun depan, dan seperti game Trails of Cold Steel III dan IV, NIS America akan menangani lokalisasi game ini.

Game ini merupakan entri untuk seri The Legend of Heroes yang sebelumnya hanya tersedia di Jepang saja. Pada tahun 2020, sekelompok fan translation telah membuat game ini tersedia dalam bahasa Inggris. Namun hal ini merupakan pertama kalinya The Legend of Heros: Trails from Zero akan dirilis secara resmi dalam bahasa Inggris.

Game ini awalnya telah dirilis untuk konsol PlayStation Portable di tahun 2010 di Jepang. Game ini kemudian menuju PC di tahun 2011 untuk China, dan kemudian di PC di tahun 2013 di Jepang. Sejak saat itu, Trails from Zero mendapatkan port PlayStation Vita, dan PlayStation 4. Game ini juga dirilis pada Nintendo Switch di tanggal 25 Februari tahun ini untuk wilayah Asia.

Sebuah sinopsis pendek mengenai The Legend of Heroes: Trails from Zero juga tersedia di Epic Games Store, dan juga dijelaskan beberapa quality of life yang akan hadir dengan game ini. Hal ini termasuk sebuah High-Speed, dan Skip mode, dimana juga di dapatkan oleh game The Legend of Heroes belakangan ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More