Lokalisasi Toro and Friends: Onsen Town Akan Hadir Bulan Ini

PiG Corporation dikabarkan akan merilis lokalisasi sebuah game ‘match-three puzzle’ yang dikembangkan oleh ForwardWorks berjudul Toro and Friends: Onsen Town pada platform iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play. Game tersebut akan hadir pada dua platform tersebut pada tanggal 23 Juni mendatang secara global di lebih dari 100 negara. Untuk sekarang, pre-registration game tersebut sudah tersedia.

Game Toro and Friends: Onsen Town pertama kali diluncurkan dengan nama Toro to Puzzle: Doko Demo Issyo di Jepang pada bulan Oktober tahun 2019 kemarin.

Dalam game ini kalian akan bertemu dengan Toro bersama teman-temannya pada game mobile pertama mereka, dan bermain bersama dalam ‘match-three puzzle game’, selain itu kalian akan mengikuti cerita Toro bersama temannya yang menemukan sebuah Onsen ajaib yang bisa mengubahnya menjadi manusia. Terdapat tujuh karakter yang bisa kalian temukan dalam game ini, yaitu: Toro sendiri yang memiliki mimpi untuk menjadi manusia, Sora, Kuro, Jun, Pierre, Ricky dan Suzuki.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More