Lombax Misterius Dari Ratchet & Clank: Rift Apart Bernama Rivet

Sebelumnya, ketika game Ratchet & Clank: Rift Apart pertama kali ditampilkan pada bulan Juni kemarin, seorang playable female Lombax muncul di dalam trailer tersebut. Dan tidak sedikit gamer yang penasaran dengan karakter yang misterius itu.

Kini Sony, dan Insomniac belum lama ini memperkenalkan karakter tersebut. Karakter terbaru yang diperkenalkan ke dalam Ratchet & Clank: Rift Apart adalah Rivet. Dan juga, terungkap juga bahwa Mark Mothersbaugh dari DEVO yang menyusun soundtrack game ini.

Dalam Rift Apart, Rivet bertarung melawan Emperor Nefarious di dalam dimensi tempat asalnya, dimana Ratchet dan Clank akan mengunjungi dimensi tersebut di Rift Apart. Ia memiliki versi set armor Android, Hacker, Imperial, Rebel, and Scavenger-nya sendiri di dalam Digital Deluxe Edition. Ia juga merupakan fokus dari trailer terbaru untuk Rift Apart.

Berikut trailer terbaru Ratchet & Clank: Rift Apart.

YouTube player

Dan dibawah ini merupakan gambar teaser mengenai Ratchet & Clank: Rift Apart Digital Deluxe yang menampilkan Rivet yang mengenakan berbagai armor.

ratchet and clank digital deluxe

Sedangkan kalian bisa menikmati karya Mothersbaugh melalui tiga track yang akan muncul di dalam game, melalui PlayStation Soundcloud

Ratchet & Clank: Rift Apart sendiri akan dirilis di konsol PlayStation 5 pada tanggal 11 Juni, 2021. Nantinya, pada tanggal 29 April, 2021, terdapat presentasi State of Play yang akan menampilkan rekaman baru dari game ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More