Lone Echo 2 Tuju Oculus Musim Panas Ini

Pada acara E3 di tahun 2017, Lone Echo mendapatkan penghargaan Best VR Game dari Game Critics Awards, dan juga mendapatkan berbagai nominasi, termasuk The Game Awards, dan DICE Awards. Game ini mewakili langkah pertama ke dalam virtual reality oleh Ready At Dawn, yang diakuisisi pada bulan Juli 2020 oleh Oculus, yang menyatakan keinginan untuk mendukung karya sang developer di dalam VR.

Game adventure sci-fi yang menegangkan, Lone Echo menceritakan kisah Captain Olivia Rhodes dan seorang android yang dikenalikan oleh para pemain yang bernama Jack, sendirian di stasiun luar angkasa yang mengorbit Satrunus ketika sistemnya dilumpuhkan oleh fenomena misterius. Keduanya harus memperbaiki kapal mereka, dan mengungkap penyebab fenomena tersebut.

Kini empat tahun kemudian, Jack dan Live kembali di Lone Echo 2 dalam sebuah perjalanan yang membawa mereka semakin dalam di luar angkasa. Pertama kali diumumkan pada tahun 2018, game ini mendapatkan beberapa kali penundaan karena pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, dan berbagai update mengenai sekuel ini hampir tidak ada. Namun, pada Oculus Gaming Showcase yang digelar pada tanggal 21 April kemarin, diungkap bahwa Lone Echo kini memiliki jendela perilisan yakni pada musim panas nanti.

YouTube player

Meski tidak terlalu banyak yang diketahui dari game ini, selain dari situs official game ini yang memberikan teaser bahwa Liv dan Jack akan berkelana melewati batas waktu itu sendiri. Keduanya akan menemukan diri mereka di cincin Saturnus, terdampat 400 tahun kemudian di masa depan, dan sebuah stasiun luar angkasa yang ditinggalkan merupakan satu-satunya jalan mereka untuk pulang.

Lone Echo 2 akan dirilis untuk Rift dan Quest di PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More