Lost Ark, Sebuah Game MMO Baru dari Amazon Game Studios

Lost Ark, merupakan sebuah game MMO asal Korea yang akan hadir di barat melalui Amazon Game Studios.

Perilisan di barat dari Lost Ark awalnya diumumkan melalui Summer Game Fest pada E3 2021. Game baru melalui Amazon Game Studios ini merupakan sebuah top-down MMO RPG yang dijadwalkan untuk hadir pada musim gugur mendatang, dan kalian bisa memainkan game ini secara gratis.

Ketika game ini diungkap, diperlihatkan juga berbagai gabungan sinematik dan gameplay, yang memiliki beberapa kemiripan dengan game Diablo. Para pemain akan dapat menikmati sebuah cerit dark fantasy dari Lost Ark dengan menggnakan pedang dan senjata api, dimana kalian akan menghadapi berbagai hewan raksasa. Dalam game ini juga sepertinya menghadirkan berbagai mahluk yang dapat memberikan kalian damage serangan yang besar, termasuk seekor naga.

Pada situs resmi game ini, dijelaskan bahwa para pemain merupakan bagian dari Arkesia, sebuah dunia yang pernah menyaksikan Kazeros, iblis yang dikalahkan oleh sebuah relic yang bernama Ark. Masalahnya, iblis tersebut telah kembali dengan pasukannya, sehingga hal ini tidak terlihat baik untuk peradaban. Dalam game ini, selain para pemain dapat menjelajahi berbagai benua dan lautan pada setting open world, kalian juga akan dapat melakukan PvP dan bahkan Raid.

Jika kalian ingin mencoba game ini lebih awal, terdapat sebuah Closed Technical Alpha Test yang akan dimulai pada tanggal 11 Juni sampai dengan 16 Juni, Yang kalian butuhkan adalah untuk mendaftarkan diri kalian di sini.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: