Lost Judgment Akan Dirilis Secara Global Pada Bulan September Mendatang

Dalam presentasi Judgment Day, Sega mengungkapkan bahwa sekuel dari game Judgement akan segera hadir. Sekuel tersebut sebelumnya telah dibocorkan melalui PlayStation Network Store, yang mengungkapkan bahwa Lost Judgment akan dirilis secara global pada tanggal 24 September, 2021.

Selain itu, kreator seri tersebut, Toshihiro Nagosi membagikan sebuah trailer untuk sekuel yang akan hadir ini. Kalian bisa menonton trailer tersebut melalui siaran yang telah direkam pada channel YouTube Sega of America. Sama seperti game terdahulunya, Lost Judgment akan menghadirkan dual audio. Entri baru ini akan sekali lagi dibintangi oleh Takuya Kimura sebagai Takayuki Yagami. Para pemain akan berkelana ke Yokohama untuk mengungkap rangkaian misteri baru.

Kalian bisa menonton siaran tersebut, dan trailernya di bawah ini.

YouTube player

Lost Judgment dibuat atas respon positif dari para gamer internasional. Nagoshi menyebutkan bahwa game ini meruapakn sebuah peningkatan dari berbagai sistem yang ada di Judgment. Hal ini termasuk penyesuaian pada sistem battle, dengan menghadrikan sebuah gaya bertarung ketiga yang dikenal dengan nama “Snake” style.

Platforming akan menjadi bagian dalam entri ini, dimana para pemain dapat melompat, memanjat, dan menavigasi kota Yokohama dan Kamurocho yang luas. Fitur lainnya adalah sebuah tipe sub-story baru uang akan hadir di Lost Judgment yang bernama School Stories. Hal ini akan menampilkan alur cerita yang unik yang dapat dinikmati oleh para pemain.

Lost Judgment akan dirilis secara global untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, Xbox One, pada tanggal 24 September, 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More