Lucen, Sebuah Game Open World Indah Yang “Hanya” Dibuat Oleh Satu Orang

Kecuali untuk musik dan sound effect

YouTube player

Sebuah game open world baru dengan gameplay action RPG baru saja meluncurkan sebuah trailer perdananya melalui kanal Youtube pembuatnya yang bernama Kris-LucenDev, dan ya Kris membuat game ini seorang diri kecuali untuk sound effect dan musik, ia bekerja sama dengan 2 rekanan lainnya, dan kalian bisa melihat progres pembuatan game ini melalui channel youtubenya.

Lucen, dalam game ini kalian akan bermain sebagai Lucen, seorang anak laki-laki yang berpetualang kealam liar dan pegunungan untuk mencari dewa kuno yang bersemayam dipuncak gunung agar dapat mengembalikan cahaya ke desanya yang hilang secara misterius. Dengan gaya fast paced hack and slash dalam perjalanan Lucen, kalian harus menghadapi musuh mulai dari segerombolan laba-laba, babi hutan hingga ayam raksasa.

Sedikit info untuk Kris sang developer game Lucen yang bernama asli Kristian Kebbe, merupakan seseorang yang pernah bekerja film Hollywood seperti Christoper Robin, Aquaman, Captain Marvel, serta Spiderman: Far From Home.

Lucen, Sebuah Game Open World Indah Yang "Hanya" Dibuat Oleh Satu Orang

 

Game ini direncanakan rilis pada tahun 2021 mendatang, masih belum ada kabar apakah game indie ini akan masuk kedalam platform konsol atau tidak, namun yang diketahui game ini akan dirilis untuk PC, dan Steam sudah memilki halaman untuk game ini.

Tertarik untuk mendukung Kris dalam membuat game Lucen ini? Kalian bisa langsung berdonasi ke halaman Patreon miliknya di sini.

SUmber: gematsu, patreon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More