Luminous Productions Diserap Square Enix

Square Enix Corporation dikabarkan akan menyerap Luminous Productions pada 1 Mei mendatang. Langkah ini diumumkan oleh akun Twitter studio tersebut, dan masih berjanji bahwa mereka akan tetap berfokus kepada Forspoken hingga tanggal merger itu. Kedua perusahaan ini adalah anak perusahaan dari Square Enix Holdings.

Untuk pengumumannya bisa kalian simak di bawah ini:

Untuk ringkasannya, Luminous Productions masih berencana untuk menangani Forspoken sampai dengan 1 Mei mendatang. Forspoken sendiri saat ini masih memiliki sejumlah konten, yakni sebuah patch untuk meningkatkan performa game tersebut, dan sebuah DLC bernama “In Tanta We Trust”. Add-on tersebut akan hadir pada musim panas mendatang, dan menjelang perilisan tersebut akan terdapat lebih banyak informasi yang diberikan.

Luminous Productions Diserap Square Enix

Sejauh ini masih belum diketahui seberapa banyak waktu yang akan dihabiskan oleh Luminous Productions di Forspoken sampai mergernya terjadi. Luminous Productions sendiri dimulai sebagai sebuah studio internal Square Enix yang memiliki visi untuk membuat sebuah game AAA dengan Luminous Engine. Para karyawannya berisikan dari orang-orang yang menangani Final Fantasy XV. Selain itu mengingat bahwa studio ini menggunakan Luminous Engine, masih belum diketahui apakah Square Enix masih akan menggunakan engine tersebut untuk membuat game atau tidak.

Luminous Productions Diserap Square Enix

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta Nintendo Switch bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More