Luna Akan Berjalan Menggunakan Nvidia T4

Amazon belum lama ini mengumumkan keinginan mereka untuk masuk ke layanan streaming video game dengan menggunakan Amazon Luna, yang membuatnya menjadi kompetitor dari layanan cloud streaming populer lainnya seperti Xbox Game Pass, dan EA Play. Sebelumnya terdapat berbagai rumor yang mengatakan bahwa Amazon akan memasuki market ini, dan sekarang rumor tersebut terbukti benar.

Amazon Luna akan menghadirkan sebuah layanan berlangganan dengan kabel untuk melakukan streaming video game, dan beberapa analis telah berspekulasi bahwa layanan tersebut akan menjadi kompetitor terberat untuk Google Stadia. Orang-orang yang sudah memutuskan untuk memilih Luna sebagai layanan streaming game mereka mungkin sedang berpikir bagaimana server Luna di dukung, dan para pemain tersebut juga mungkin berpikir apakah kualitas streaming game mereka dapat menyamai kualitas streaming video Amazon Prime dan layanan kiriman barang perusahaan tersebut.

Amazon Luna yang belum lama ini diumumkan akan menjalankan berbagai game dalam Windows yang berada di dalam server, yang di dukung dengan Nvidia T4 GPU, dimana amazon mengungkap hal ini dalam diskusi dengan Ars technica. Amazon Web Services EC2 G4 akan memberikan kualitas standaryang biasa dihadirkan oleh Amazon, dijalankan pada GPU kualitas tinggi milik Nvidia, dan dukungan dari Turing Tensor core, dan virtualization driver support. Juga, Amazon akan menghadirkan dukungan untuk grafis 4K berdasarkan pilihan developer, browser yang telah diptimalkan, dan kompatibilitas untuk iOS dan Android, yang akan segera hadir.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: