Macrotis: A Mother’s Journey Tuju Konsol Bulan Ini

Publisher Eastasiasoft belum lama ini memberikan sebuah pengumuman, bahwa mereka akan merilis sebuah game side scrolling platformer yang dikembangkan oleh developer Proud Dinosaurs, yang berjudul Macrotis: A Mother’s Journey. Dimana sang publisher akan merilis game tersebut bulan ini pada tanggal 21 Oktober mendatang, di konsol PlayStation 4, dan Xbox One. Game ini juga akan hadir pada konsol Nintendo Switch, namun sampai saat ini tanggal perilisannya belum diumukan.

Untuk yang ingin mencoba game ini secara langsung, kalian bisa mendapatkannya di platform PC. Sebelumnya game besutan Proud Dinosaurs telah dirilis terlebih dahulu pada platform PC melalui Steam, di bulan Februari tahun 2019 kemarin.

Sesuai dengan judulnya, Macrotis: A Mother’s Journey mengisahkan sebuah cerita seorang ibu yang tanpa lelah melewati berbagai halangan dan rintangan yang menghadang untuk mencari anak-anaknya yang hilang.

Macrotis menghadirkan sebuah cerita emosional yang diceritakan melalui platforming 2.5D yang berisikan berbagai puzzle menantang. Kalian akan mendaki, melombat dan menggerogoti untuk membuka dan menemukan jalan kalian melalui dunia yang indah namun berbahaya. Kalian juga harus menghindari berbagai perangkap yang ada, serta menggunakan akal kalian agar bisa melewati berbagai halangan yang ada.

Selain itu, kalian juga akan mendapatkan berbagai kemampuan lainnya, dan juga kemampuan supernatural yang akan kalian gunakan dalam perjalanan kalian.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: