Mages Hadirkan Teaser Untuk Proyek Baru di Franchise Steins;Gate

Kini terdapat sebuah kemungkinan mengenai sebuah entri baru dalam franchise “Science Adventure, dari brand yang memayungi Steins;Gate dan karya yang berhubungan dengan game tersebut dari developer Mages. Dimana terdapat sebuah berita yang hadir dari sebuah postingan yang berasal dari akun Twitter Science Adventure tersebut:

Steins;Gate

Postingan Twitter tersebut, ketika diterjemahkan oleh Siliconera, berbunyi:

“World Line Fluctuation 0.210317%

The story shall be “Reborn”

Yang kemudian diikuti oleh hastag resmi berbahasa Jepang untuk seri Steins;Gate, “#シュタゲ”.

Steins;Gate sendiri merupakan sebuah game adventure dalam franchise petualangan sains, dan merupakan salah satu entri yang paling populer. Seri ini mengisahkan petualangan seorang “Ilmuwan Gila” gadungan Rintaro Okabe, yang bersama teman-temannya, menemukan metode untuk melakukan perjalanan ke masa lalu dan menciptakan masa depan yang berbeda. Game ini telah muncul di berbagai platform, mendapatkan sebuah sequel dan beberapa spin-off, serta telah diadaptasi menjadi sebuah serial anime pada tahun 2014.

Tesaer proyek Steins;Gate baru menampilkan sebuah gamebar mengenai angka “World Line Fluctuation” yang berada di dalam tabung katoda, yang meniru bagaimana seri game dan animenya menampilkan tingkatan divergen antara berbagai parallel univers. Angka-angka yang muncul tersebut tampaknya menampilkan sebuah tanggal untuk pengumuman, yakni tanggal 17 Maret, 2021.

Kemungkinan besar, tanggal tersebut merupakan tanggal dimana Mages akan menghadirkan detail baru untuk proyek tersebut untuk pertama kali sejak diumumkan pada Oktober tahun lalu, ketika presiden dari Mages, Chiyomaru Shikura mengungkap sebuah proyek baru dengan nama “Steins;〇〇〇〇”. Pada saat itu, Shikura menyebutkan bahwa judul baru ini akan memiliki sebuah hubungan kemiripan dengan Stains;Gate, dan juga Chaos;Head serta Chaos;Child.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More