Magicians Dead: Force of the Soul Dapatkan Trailer dan Jendela Perilisan

Developer Byking belum lama ini telah merilis sejumlah informasi baru untuk game Magicians Dead: Force of the Soul. Game tersebut merupakan sebuah game 3D multiplayer combat yang dijadwalkan untuk dirilis pada konsol PlayStation 4.

Jika kalian menganggap nama tersebut terdengar cukup familiar, hal ini karena Force of the Soul merupakan sebuah game lanjutan dari game Magicians Dead. Game tersebut, merupakan sebuah arcade yang berbasis motion control, dan mendapatkan perilisan terbatas di wilayah Amerika Utara,

Pada trailer Magicians Dead: Force of the Soul, menampilkan konflik dasar yang ada di seri ini. Game ini, dan setting-nya berada di seputar konflik antara “magic user” dan “Psychicers.” Magic user termasuk witch dan wizard dimana mereka tinggal secara tersembunyi. Faksi ini menggunakan teknik kuno yang diturunkan dari generasi ke generasi. Sedangkan Psychicers adalah agen dari lembaga pemerintah global yang di dedikasikan untuk menghentikan magic user ekstrimis. Para Psychicer menggunakan kekuatan psychic untuk dapat bertarung dengan para magic user.

Developer Byking sebelumnya pernah menangani game Moble Suit Gundam VS, Gunslinger Stratos, dan Rise of Incarnates. Berdasarkan gameplay yang ditampilkan, tampaknya game ini membawa penekanan yang sama pada pertarungan dengan mobilitas yang tinggi ditambah aiming lock-on. Para pemain akan berhadapan dalam pertarungan 3 lawan 3, dan menggunakan berbagai serangan untuk mengalahkan lawan.

Sebuah story mode atau interaksi karakter juga akan dihadirkan sebagai bagian dari game ini, meski lebih terfokus pada komponen multiplayer.

Magicians Dead: Force of the Soul dijadwalkan untuk dirilis pada musim semi tahun depan di Jepang, untuk konsol PlayStation 4. Sejauh ini Byking masih belum mengumumkan apakah game ini akan mendapatkan lokaslisasi atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More