Maglam Lord Akan Dirilis Pada Bulan Maret 2021 di Jepang

Awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada musim dingin tahun 2020 ini, tanggal perilisan untuk game Maglam Lord telah ditunda menjadi awal tahun 2021. Para gamer yang tertarik untuk memainkan game ini akan dapat memiliki game RPG ini pada tanggal 18 Maret, 2021. Namun, tanggal tersebut hanya berlaku untuk perilisan game tersebut di Jepang, karena sampai saat ini masih belum ada pengumuman mengenai lokalisasi untuk game RPG ini.

Dalam game Maglam Lord, para pemain akan mengambil peran menjadi seorang demon lord yang telah lama tertidur. Ketika ia kembali bangkit ke dunia yang ia kenal, spesies demon telah menjadi spesies yang terancam punah. Game yang akan hadir tahun depan ini akan membawa serangkaian fitur menarik, termasuk crafting, dan merayku karakter tertentu agar kalian bisa menikahinya.

Mariage system akan berjalan bersamaan dengan combat system, dimana para pemain harus membawa calon pasangan mereka ke dalam pertempuran untuk meningkatkan rasa suka mereka.

Informasi lebih lanjut mengenai dunia, dan skenario dari Maglam Lord akan diungkap dalam majalah Famitsu terbitan selanjutnya. Yang akan berisikan interview dengan penulis skenario serta desainer karakter game tersebut.

Maglam Lord sendiri nantinya akan dirilis di Jepang pada tanggal 18 Maret, 2021 untuk konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More