Maglam Lord, Tampilkan Trailer Perdana, Detail, dan Screenshot Baru

Penerbit D3 Publisher, dan developer Felistella belum lama ini telah membuka sebuah situs resmi, dan juga merilis sebuah trailer perdana untuk game “sword creation action RPG” mereka yang bernama Maglam Lord.  Situs tersebut memberikan detail pertama yang akan kalian temukan dalam game Maglam Lord ini.

Berikut detailnya:

■ World

Story

Dalam sebuah dunia, dimana para dewa yang abadi, dan para demon lord bertarung tanpa henti untuk mendominasi dunai tersebut.

Killrizard, Demon Lord of Swords, yang bisa memutilasi dan bahkan menghancurkan mahluk tingkat atas tanpa terkecuali, dipandang oleh kedua belah pihak sebagai musuh dari dunia.

Akhirnya, sang Demon Lord of Swords dikepung oleh alinasi dari para dewa, dan demon lord, dan dan hampir disegel oleh Supreme God of Light, Granginion, dan tinjunya yang perkasa.

Namun, berkat pengabdian setia dari Demon Lord of Iron, Balgackyn, ia berhasil melarikan diri dari bahaya. Sang tuan dan pelayannya yang telah kewalahan tersebut melarikan diri dari pengejarnya, dan entah bagaimana berhasil mencapai tempat perlindungan, namun terjatuh dalam tidur lama untuk memulihkan kekuatan mereka kembali.

Waktu berlalu, dan sang Demon Lord of Swords yang akhirnya bangkit kembali terkejut menemukan bahwa kekutannya belum pulih. Oleh karena itu, ia harus berkelana dan mengambil semua jiwa yang bisa ia dapatkan agar bisa pulih dengan cepat! Sang Demon Lord of Swords pun beraksi.

Namun, yang menunggunya diluar tempatnya adalah seorang wanita dengan senyum yang manis, yang mengenakan pakaian asing.

“Selamat pagi, Demon Lord. Pemerintah telah menetapkan anda sebagai spesies yang terancam punah.”

Endangered Species

Spesies yang terancam punah adalah spesies yang diklasifikasikan oleh pemerintah berada di ambang kepunahan karena sulit untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Untuk mencegah kepunahan dilakukan kegiatan perlindungan resmi seperti konservasi dan pemeliharaan lingkungan. Selain protagonis, kemungkinan spesies langka lainnya seperti peri dan sky beast diklasifikasikan sebagai spesies yang terancam punah semakin meningkat. Spesies ini, yang memilih bersembunyi untuk menghindari kobaran api perang, hidup dengan buruk dan napas tertahan, tanpa mengetahui bahwa perdamaian telah datang.

Relationship Between Demon Lords and Heroes

Para Demon Lord dan Hero, keduanya diklasifikasi sebagai spesies yang terancam punah, dan memiliki hubungan telah ditakdirkan. Dengan mengalahkan Demon Lord, seorang Hero dapat “bangkit” dan menjadi hero seutuhnya. Spesies ini awalnya seharusnya saling membenci, tetapi sang Demon Lord prontagonis, karena alasan tertentu bekerja sama dengan hero Darris dan Sharm. Selain itu, tampaknya terdapat banyak rahasia dalam hubungan antara Demon Lord dan partnernya, yang hubungannya dapat berkembang menjadi lebih lanjut sesuai dengan progress kalian di dalam game.

■ Characters

Killrizark (Seiyuu: Ryuichi Kijima / Akari Kitou)

Spesies Demon Lord yang selamat, yang sekarang terancam punah. Mereka dikenal sebagai “Demon Lord of Swords” yang dapat menebas dengan menggunakan “magic sword.” Pada akhir tindakan mereka yang liar, mereka dianggap sebagai musuh dunia, dan berhasil ditundukan, dan tertidur lelap untuk memulihkan diri mereka.


Maglam Lord, Tampilkan Trailer Perdana, Detail, dan Screenshot Baru

Satius (Seiyuu: Atsumi Tanezaki)

Cucu dari pengikut setia Demon Lord, Balga. Anggota spesies Demon Lord yang tidak berpengalaman. Mereka berusaha menjadi pelayan yang setia dalam persiapan untuk kebangkitan Demon Lord of Swords. Meskipun tidak berbakat dalam seni bela diri, Satius terampil dalam black magic dan ilmu pengetahuan, dan dengan senang hati mendukung, menegur, dan mengawasi Demon Lord.


Maglam Lord, Tampilkan Trailer Perdana, Detail, dan Screenshot Baru

Balgackyn (Seiyuu: Hiroki Gotou)

Seorang jenderal tua yang pernah dikenal sebagai “Demon Lord of Iron”. Yang juga dikenal sebagai Balga. Sejak dikalahkan oleh Demon Lord of Swords, ia telah menjadi pengikut setianya . Dia menggunakan tubuhnya sebagai perisai untuk membantu Demon Lord melarikan diri dari kematian mereka, tetapi bayarannya adalah ia kehilangan tubuhnya dan menjadi makhluk yang aneh dan tidak berdaya.


Maglam Lord, Tampilkan Trailer Perdana, Detail, dan Screenshot Baru

Darris (Seiyuu: Yoshiki Nakajima)

Seorang pemuda dari spesies hero yang terancam punah. Belum pernah mengalahkan seorang Demon Lord, dan berhasil mencapai “awakening.” Meski ia sangat gigih untuk mengalahkan seorang Demo Lord agar bisa dianggap sebagai seorang hero seutuhnya, ia tampaknya dibebani dengan kelebihan yang diberikan untuk seorang hero.


Maglam Lord, Tampilkan Trailer Perdana, Detail, dan Screenshot Baru

Sharm (Seiyuu: Kaori Nazuka)

Seorang gadis dari spesies hero yang terancam punah. Kakak perempuan dari Darris. Ia telah mengalahkan Demon Lord lainnya, dan mencapai “awakening,” dan dikenal dengan julukan “Hero of Smiles.” Ia elmbut dan ramah, namun tidak sempurna karena ia selalu khawatir dengan adiknya.


Maglam Lord, Tampilkan Trailer Perdana, Detail, dan Screenshot Baru

Officer Mamii (Seiyuu: Yuko Gibu)

Seorang petugas konservasi pemerintah yang datang untuk mengumumkan kepada Demon Lord yang baru bangkit kembali sebagai spesies yang terancam punah. Untuk memenuhi tugasnya, dia dilengkapi dengan kemampuan yang tidak diketahui, termasuk metode pertahanan yang memungkinkan dia untuk menghilangkan serangan dari Demon Lord. Meski begitu, ia merupakan seorang pegawai negeri berkedudukan rendah. Mencoba untuk menggunakan jalan damai dengan Demon Lord hanya membuatnya dilecehkan oleh Demon Lord dan anggotanya.

Maglam Lord dijadwalkan untuk dirilis pada musim dingin di Jepang untuk konsol Nintendo Switch dan PlayStation 4.

YouTube player

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More