Mahoutsukai no Yoru Tuju PlayStation 4 dan Nintendo Switch

Jika sebuah adaptasi film dari Mahoutsukai no Yoru merupakan sebuah hadiah Natal yang diberikan Type-Moon kepada penggemarnya. Kejutan tahun baru adalah sebuah adaptasi Mahoutsukai no Yoru untuk Nintendo Switch dan PS4/ Pihak perusahaan saat ini tengah melakukan port game tersebut ke kedua platform tersebut tahun ini, dimana hal ini sudah diumumkan oleh Type-Moon pada tanggal 31 Desember kemarin. Edisi baru ini akan menghadirkan berbagai peningkatan yang sebelumnya telah di hadirkan ke edisi PC, seperti dukungan resolusi HD, dan voice acting penuh.

Berikut teaser untuk edisi Switch dan PS4.

Kreator dari Tsukihime dan Fate/Stay Night, Kinoko Nasu awalnya menulis Mahoutsukai no Yoru (a.k.a Mahoyo) pada tahun 1996, menjadikannya sebagai salah satu karya novel awalnya. Novel tersebut menjadi dasar dari setting yang kemudian dinamai “the Nasuverse”, dan menjadi fondasi untuk game-game Type-Moon. Type-Moon sendiri awalnya mengadaptasi Mohoyo sebagai sebuah visual novel dan kemudian merilisnya di PC pada tahun 2012, 12 tahun setelah Tsukihime dan 8 tahun setelah Fate/Stay Night.

Untuk ceritanya akan dibintangi oleh Aoko Aozaki, seorang murid, yang dipilih untuk menjadi penerus klan mage Aozaki, ia kemudian melakukan latihan dengan Alice Kuonji. Bersama, keduanya memasuki dunia sihir.

Karakter dari Mahoyo, terutama Aoko dan kakaknya Touko, telah muncul diberbagai karya Type-Moon lainnya selama bertahun-tahun. Aoko sendiri memiliki peran kecil di Tsukihime dimana menjadi seoran gmentor untuk Shiki Tohno, dan menjadi playable character di Melty Blood. Sedangkan untuk Touko menjadi seorang karakter yang penting di seri Garden of Sinners, dan juga muncul di seri Lord El-Melloi II Case files. Kedua karakter saudari ini juga muncul di game RPG Fate/Extra sebagai NPC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More