Maneater Tuju Konsol Next-Gen

Publisher Tripwire Interactive dan Deep Silver, serta developer Blindside Interactive belum lama ini mengabarkan bahwa mereka akan merilis game Maneater untuk konsol next-gen, PlayStation 5, dan Xbox Series X / Series S.

Dimana game Maneater versi PlayStation 5 dan Xbox Series akan mendukung fitur-fitur seperti Ray Tracing, dan resolusi native 4K HDR pada 60 frame per second. Selain itu, ketika game ini hadir pada konsol next-gen, game tersebut juga akan mendapatkan efek pencahayaan yang baru, serta peningkatan frame rate.

Bagi para pemain game Maneater di PC tidak perlu khawatir, karena Maneater versi PC juga akan mendapatkan update next-gen pada awal tahun 2021 mendatang. Informasi mengenai peningkatan tersebut akan dihadirkan pada beberapa bulan kedepan nanti, dan tanpa biaya apapun.

Untuk saat ini, bagi para pemain yang telah memiliki game Maneater untuk konsol PlayStation 4, atau Xbox One, bisa mengupgrade game tersebut pada versi PlayStation 5, atau Xbox Series tanpa dikenai biaya apapun.

Untuk kalian yang belum mengetahui seperti apa game RPG single-player ini, dalam awal game ini kalian akan berperan menjadi seekor bayi hiu banteng, yang berhadapan dengan antagonis utama dalam game ini yang bernama Scaly Pete, yang merupakan bintang dalam acara reality satwa liar, Shark Hunters vs Maneaters.

Namun, kalian tidak hanya harus bertarung melawan Scaly Pete, karena terdapat beragam ancaman yang mengintai kalian di lautan, rawa, dan sungai. Alat yang hanya bisa kalian gunakan adalah, keterampilan kalian, gigi, dan kemampuan untuk berkembang.

Saat ini kalian sudah bisa mendapatkan Maneater pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Epic Games Store. Game tersebut juga telah direncanakan untuk dirilis pada konsol Nintendo Switch juga.

Sumber: VG247, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: