Mantan Bos Call of Duty Tinggalkan Deviation Games

Deviation Games, studio yang didirikan oleh sepasang veteran Call of Duty Black Ops yang dibantu oleh PlayStation, telah kehilangan salah satu co-foundernya.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Kamis kemarin, perusahaan yang berbasis di California tersebut mengkonfirmasi bahwa chief creative officer mereka, Jason Blundell sudah tidak bekerja di studio tersebut.

Mantan kepala studio Treyarch, Blundell merupakan salah satu pemimpin pada pembuatan mode Zombie yang ada di Call of Duty sebelum akhirnya meninggalkan Activision di tahun 2020, setelah berkarir selama 13 tahun.

Mengkuti kepergian dari Blundell, Deviation akan terus dipimpin oleh co-founder lainnya, Dave Anthony, yang juga berperan menjadi director game tahun ini.

Deviation juga mengumumkan bahwa co-founder Westwood Studios (Command and Conquer, Blade Runner), Louis Castle juga akan bergabung dengan perusahaan sebagai senior vice president of development.

Perekrutan yang lainnya adalah termasuk alumni God of War, Jonathan Hawkins, dan Dean Rymer, dan Tony Flame yang merupakan veteran Treyarch di 15 tahun, yang masuk ke jajaran studio tersebut sebagai design director.

Anthony sendiri menulis screenplay untuk Black Ops pertama dan Black Ops 2, dan Blundell mengumumkan Devation di Summer Games Fest Kickoff pada Juni kemarin. Studio ini tengah mengembangkan sebuah game original IP yang akan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More