Mantan Dev. 343 Industries Memberikan Komentar Mengenai Pengembangan Halo Infinite

Halo Infinite, merupakan sebuah judul game yang tidak sedikit dinantikan para gamer dalam komunitas gaming. Semenjak pertama kali diungkap saat acara E3 2018, banyak menantikan hal apa saja yang akan ditawarkan oleh Halo Infinite. Meski, berdasarkan kepada seorang mantan karyawan 343 Industries, bahwa perkembangan game tersebut cukup melelahkan.

343 Industries sendiri mengalami kesulitan sejak studio tersebut mengambil ahli pengembangan seri Halo dari Bungie. Setelah Halo 5 yang mendapatkan ulasan yang buruk dari sejumlah gamer, dan pengulas game, 343 Inustries bersiap untuk membuat sesuatu yang baru, samil tetap menghormati franchise Halo secara keseluruhan. Namun, mantan artust skybox di 343 memiliki beberapa hal yang menarik untuk dikatakan mengenai Halo Infinite dan perkembangannya.

Dalam sebuah video di Bilibili yang diterjemahkan oleh user ResetEra, random0_point, seseorang yang diperkirakan mantan developer 343 Industries menyatakan bahwa “produk kahir akan tetap bagis.” Ia kemudian menyatakan bahwa cerita game tersebut telah meningkat, dan gameplay game-nya semakin mendalam, namun ia juga mengatakan kepada para pendengarnya untuk jangan berharap sebuah “mahakarya.” Ia juga menyatakan bahwa banyak konten yang harus dipotong karena ambisi yang berlebihan dari pada eksekutif perusahaan.

Tentunya percakapan ini tidak harus sepenuhnya dipercaya, karena 343 Industries sendiri masih belum memberikan komentar mengenai video ini. Namun, jika hal yang ia katakan benera, maka ia mengacu pada apa yang ia ketahui sejak ia bekerja di 343. Sayangnya waktu pemindahannya ke studio lain tidak disebutkan, maka Halo Infinite kemungkinan dapat terlihat sangat berbeda sekarang ketika dibandingkan saat ia masih berada di sana. Belum lagi karena penundaan, waktu tambahan ini akan memberikan developer waktu yang cukup untuk menyelesaikan Halo Infinite.

Halo Infinite sendiri akan dirilis pada konsol Xbox One, dan Xbox Series, serta PC pada tahun 2021 ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More