Mantan Dev The Witcher dan Cyberpunk Tangani MMO Dari Riot

Dalam perayaan ulang tahun ke 10 untuk League of Legends Riot games, sang developer mengumumkan sejumlah proyek baru yang akan mereka kerjakan. Diantara proyek yang diumumkan tersebut adalah game kartu Legends of Runeterra, dan Valorant, dimana telah dirilis, bersamaan dengan beberapa proyek lain termasuk sebuah game fighting dan sebuah seri animasi oleh Netflix yang saat ini masih dikembangkan. Sang developer belum lama ini telah mendapatkan sebuah talent penting untuk membantu pengembangan proyek tersebut.

Riot Games telah menjadi salah satu nama yang cukup dikenal dalam industri gaming  dalam 12 tahun ini sejak merilis game League of Legends. Selama bertahun-tahun League of Legends telah tumbuh menjadi esport terbesar di dunia dengan jutaan pemain, dan liga profesional yang terorganisasi sepenuhnya di berbagai wilayah. Riot sendiri telah menunjukan niatnya untuk memperluas universe League of Legends diluar game utamanya, dan kini, designer game Mateusz Tomaszkiewicz telah secara resmi mengkonfirmasi keterlibatan dirinya dengan game MMORPG Riot yang akan hadir nanti.

https://twitter.com/MTomaszkiewicz/status/1439973438618312709?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1439973438618312709%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_c10&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Friot-games-league-of-legends-mmo-cyberpunk-witcher%2F

Mateusz Tomaszkiewicz secara formal mengumumkan hal tersebut melalui Twitter bahwa ia akan bergabung dengan tim pengembang Riot Games untuk MMORPG tersebut. Tomaszkiewicz akan membawa pengalamannya yang hampir 13 tahun dengan CD Projekt Red ke tim MMORPG Riot Games. Ia sebelumnya memiliki banyak peran di berbagai game-game besar studio tersebut, seperti menjadi Quest Design Lead untuk The Witcher 3 dan Quest Director untuk Cyberpunk 2077. Sejauh ini masih belum ada konfirmasi mengenai perannya dalam Riot games.

Mengenai game MMORPG dari Riot Games sejauh ini masih belum memiliki tanggal perilisan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More