Mantan Developer CDPR Dirikan Studio Baru, Kerjakan Proyek Game Ninja

Mantan developer dari CD Projekt Red, Jakub Ben dikabarkan telah mendirikan sebuah studio baru yang bernama Dark Passenger. Staff dari studio tersebut sebelumnya telah menangani sejumlah sinematik untuk game seperti Witcher 3: Wild Hunt, dan Cyberpunk 2077.

Ben tidak sendiri mendirikan Dark Passenger, dimana ia ditemani oleh Pawel Kuleta sebagai COO dan Magdalena Furman sebagai 3D Character Animator. Saat ini, studio ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk berbagai tempat, termasuk programmer gameplay, tech artist, evironmental artist, dan sound designer.

Game pertama studio ini adalah sebuah game multiplayer yang bertempat di Feudal Japan, yang dibangun dengan menggunakan Unreal Engine 5 yang berisikan co-op, PvP, dan PvE. Game ini menceritkan kisah dari seseorang yang menggulingkan shogun, dan mendirikan takhta baru.

Dilansir dari situs studio ini, para pemain akan berperan menjadi seorang shinobi dan kunoichi dimana mereka akan berhadapan dengan bawahan pemimpin, dan assassins lainnya selagi kalian mencari artifact misterius yang kuat. Para pemain juga memiliki sejumlah cara untuk menjelajahi game tersebut, seperti berlari di atap kota, memanjat pagoda, dan menyusupi kuil serta tempat lainnya. Selain itu juga terdapat sejumlah kelas sosial untuk karakter kalian, mulai dari penduduk desa hingga bangsawan serta samurai.

Selain itu terdapat kustomisasi karakter, dimana kalian bisa membuat karakter kalian sendiri, dan memodifikasi perlengkapan kalian. Sejumlah senjata seperti katana, tanto, dan shuriken juga tersedia.

Tak ada jendela perilisan untuk game ini, namun game ini disebutkan akan hadir di PC via Steam dan Epic Games Store, serta PS5, dan Xbox Series.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More