Mantan Direktur ID Software, Sebut Space Marine 2 Terjual Lebih Cepat Dari Doom

Raden Erlangga – CEO Saber Interactive, Tim Willits, yang sebelumnya menjabat sebagai direktur studio di id Software hingga 2019, mengklaim bahwa Space Marine 2 mencatat penjualan lebih cepat dibandingkan banyak game legendaris dari franchise id Software.

Warhammer marine 2
Klaim ini juga diperkuat oleh Todd Hollenshead, mantan CEO id Software, yang saat ini bekerja dengan Willits di Saber. Willits menyatakan, “Todd Hollenshead dan saya percaya bahwa Space Marine 2 adalah game dengan penjualan tercepat yang pernah kami kerjakan. Termasuk semua game Quake, DOOM, Wolfenstein, dan RAGE selama bertahun-tahun”.

Walaupun data penjualan pasti dari game-game id Software tidak sepenuhnya jelas, DOOM 2016 berhasil terjual setidaknya 2 juta kopi pada 2017. Sementara DOOM Eternal diperkirakan mencapai 3 juta kopi saat peluncurannya. Namun, performa Space Marine 2 yang luar biasa ini didukung oleh ulasan positif dan antusiasme pemain.

Space Marine 2 mengembangkan gameplay brutal yang dikenal dari game pertamanya. Dengan pertempuran jarak dekat yang sengit dipadukan dengan mekanisme third-person shooting. Feel di game ini, bisa dibilang mencerminkan kekuatan mentah dari para Space Marine yang diperkuat secara genetik.

Apakah kalian sudah mencoba game ini? Sepertinya game ini cukup seru dan layak untuk dicoba oleh kalian semua kok guys.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More